Sukses

Lelaki Ini Pernah Bogem Sheila Marcia Hingga Infeksi

Sheila Marcia mengalami kejadian pemukulan pada Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia mengaku dipukul di bagian wajah oleh suaminya Kiki Mirano. Sheila pun sudah melaporkan kasusnya ke Mabes Polri.

Kejadian dugaan pemukulan terjadi pada Desember 2015. Pemukulan tersebut tidak terjadi berulangkali.

Sheila Marcia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kejadian itu terjadi pada Desember 2015 lalu. Kalau untuk pemukulan hanya satu kali saja," ujar kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/4/2016).

Meski tak terjadi berulangkali, kejadian itu membuat Sheila Marcia shock. Dirinya pun sempat mengadukan persoalan ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

 

"Nanti kita rencananya mau mediasi di KPAI, pada 22 April 2016. Iya itu kita hanya melindungi anaknya secara hukum saja. Kita jaga anak-anaknya ini tidak ada dampak psikis," ujar Micky.

Usai pemukulan Sheila Marcia sempat mengalami infeksi. Namun kondisi Sheila berangsur membaik.

Sheila Marcia, Kiki Mirano dan Leticia.

"Kondisi kesehatan Sheila saat ini sehat, cuma mungkin masih down kan. Buat pribadi Sheila kita belum bisa membahas itu. Cuma beliau meminta kami untuk melaporkan hal itu saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.