Sukses

Tamara Bleszynski Dianiaya, Mantan Suami Datang ke Bali

Tamara Bleszynski mendapat dukungan dari Mike Lewis, anak, dan keluarganya

Liputan6.com, Bali - Tamara Bleszynski sedang menghadapi persoalan hukum. Melalui akun Instagram-nya, Kamis (14/4/2016) malam, Tamara diketahui tengah melaporkan seorang pria berinisial WS pada pihak Kepolisian Bali, atas tuduhan kasus penganiayaan.

Menghadapi persoalan hukum seperti ini, tentu bukanlah perkara yang mudah. Namun syukurlah, karena Tamara masih dikelilingi oleh keluarga yang menjadi sumber kekuatannya.

Tamara Bleszynski datangi RS Trijata Polda Bali untuk jalani visum. Sementara itu, petugas Polresta Pariaman gerebek rumah pengedar narkoba.

Tak hanya itu, Mike Lewis yang notabene adalah mantan suami Tamara, juga datang mengunjunginya untuk memberi dukungan. Melalui akun Instagram, Tamara pun mengucap rasa terima kasih.

"The love...The support...The family. #terimakasih #grateful 🙏 ❤," tulis Tamara pada Sabtu, (16/4/2016). Dalam foto tersebut, terlihat Tamara berpose dengan beberapa angota keluarganya, termasuk dengan Mike Lewis dan anak hasil pernikahannya dengan Mike.

Senyum yang merekah tampak jelas di wajah Tamara. Tentu saja, ia pasti amat senang mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

[Foto: Instagram Tamara Bleszynzski]

Melihat unggahan ini, para netizen pun turut memberi semangat serta mendoakan dirinya. "Semoga tdk ada lg yg berbuat jahat terhadap kk @tamarableszynskiofficial,dan sll bahagia," tulis @fikya_rahma.

"Seneng lihatnya.. salut buat anda mbak @tamarableszynskiofficial," kata @ritaretnowati. Sementara itu, ada juga netizen yang berharap agar ia dan Mike bisa rujuk kembali, "Smg kak tamara bs rujuk dan ak doakn bahagia selalu," tutur @uyacapricorn. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini