Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Harry Styles Telah Temukan Tambatan Hati Baru?

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles tampaknya tengah mencari tambatan hati untuk menemaninya menjalani hidup. Buktinya, pria berumur 22 tahun ini kerap dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan beberapa perempuan.

Sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Taylor Swift hingga Kendall Jenner, kini Harry dinyatakan pernah dekat dengan seorang pramugari yang bekerja pada jet pribadi tur One Direction, Megan Smith.

 sumber foto: Mirror.co.uk

Dilansir dari Mirror, Senin (4/4/2016), Harry dan seorang pramugari cantik berambut pirang, Megan (24 tahun) pernah menjalin hubungan rahasia setelah bertemu dalam sebuah pesawat saat One Direction menjalankan tur terakhirnya, Juni hingga Oktober 2015 lalu.

Harry dan Megan dilaporkan mulai menjalin hubungan yang serius pada Januari 2016, saat boyband yang membesarkan namanya mulai vakum. Menurut seorang sumber, Harry dan Megan pertama kali bertemu saat Megan dipekerjakan sebagai pramugari di salah satu jet pribadi One Direction.

 Kendall Jenner dan Harry Styles liburan bersama di kapal pesiar. (foto: Twitter)

"Namun, tidak seperti kisah cinta Harry sebelumnya, hubungan ini tergolong serius. Ia mendukung Megan di saat-saat sulit kehidupannya. Harry bahkan telah menyebut Megan sebagai kekasihnya," ujar sumber tersebut.

Kini, hubungan Harry dan Megan dikabarkan tidak berlanjut setelah kabar kedekatan mereka diketahui oleh penggemar Harry. "Harry mendengar bahwa hubungan rahasianya dengan Megan akan diketahui publik dan ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut," ujarnya. (Rin/Des)

Loading