Sukses

Kourtney Kardashian Pakai Busana Menerawang Saat Acara Keagamaan

Kourtney Kardashian tampil menggunakan pakaian seksi untuk menghadiri acara keagamaan di Gereja.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dan sejumlah keluarga artis Hollywood papan atas terlihat pergi ke Gereja di Agoura Hills, California pada Minggu, (27/3/2016). Namun ada hal yang menarik perhatian paparazi, Kakak tertua dari klan Kardashian ini tampak memakai busana yang seksi.

Kourtney Kardashian saat akan menghadiri acara keagamaan

Dilansir Ace Showbiz, seleb berusia 36 tahun itu menarik perhatian publik karena busana yang dikenakannya terlalu terbuka untuk sebuah acara keagamaan.

Ia mengenakan bra berwarna putih yang dibalut dengan sehelai pakaian berbahan tipis menerawang hingga menunjukkan kemolekan tubuhnya. Ia memadu madankan penampilannya dengan celana panjang putih dan kacamata hitam sambil memegang tas tangan.

Ibu tiga anak ini juga terlihat menuntun anaknya, Reign yang nampak sangat fashionable dengan jaket denim, celana putih dan sepatu dengan warna senada.

Sementara putri tertuanya, Mason, berjalan bergandengan dengan tantenya, Khloe Kardashian dan mantan suaminya, Lamar Odom.

[Foto: Ace Showbiz]

Kendall Jenner dan Ibunya, Kris Jenner juga terlihat menghadiri acara yang sama. Namun tak seperti Kourtney, Kendall terlihat mengenakan busana yang lebih rapih dan casual dengan ripped jeans. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.