Sukses

Cara Fatin Tampil Oke Walau Belum Mandi

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis, adalah seorang remaja yang hidup dalam dua dunia. Ia dikenal sebagai penyanyi sekaligus mahasiswa 

Kesibukan di dua dunia ini, menuntut Fatin untuk dapat membagi waktunya secara efektif. 

"Aku kuliah Senin sampai Jumat dan itu waktunya siang sampai sore. Jadi alhamdulillah fleksibel waktunya. Aku pengen dua-duanya (karir dan pendidikan) jalan," ucap Fatin Shidqia di Jakarta, Senin (28/03/2016).

Sempat 'belok arah' ke akting, Fatin Shidqia mulai fokus garap album baru.

Sejauh ini, kata Fatin, ia tak menemukan kesulitan untuk membagi waktu. Hanya saja, ada hal yang masih susah dilakukannya, yakni bangun pagi.  "Aku orang yang susah bangun pagi, jadi kalau ada acara pagi suka nggak mandi karena takut telat," kata Fatin dengan tawa berderai.

Untuk menyiasatinya, ia punya satu 'senjata' pamungkas. "Jadi paling pakai tisu basah," katanya. Namun Fatin tentu tidak ingin sering-sering absen mandi saat menghadiri sebuah acara. Karena itu, ia meminta manajernya untuk rajin mengingatkannya.

Di luar masalah bangun pagi ini, Fatin menyebut bahwa ia menikmati kesibukan gandanya. Dia mengaku ingin menjalani kuliah dan karirnya secara seimbang. Menurutnya, kedua hal ini harus tetap dikejar untuk mencapai kesuksesannya di masa depan.

'Kalau ada kayak gitu aku block sih. Ada fans yang tahu keseharian aku seperti apa,' tukas mahasiswi semester tiga ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini konsekuensi aku milih jalan mahasiswa dan penyanyi. Aku ingin dua-duanya benar-benar balance. Cuma untuk nyanyi, ada beberapa momen yang memang aku kejar," kata Fatin menambahkan.