Sukses

Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh Bicara soal Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal India Shaheer Seikh kembali datang ke Indonesia. Rencananya, Shaheer akan berada empat hari di Tanah Air. Bintang serial Mahabarata ini mengaku rindu dengan alam Indonesia.

Shaheer pun berencana akan mengunjungi kota Yogyakarta dalam waktu dekat. Selain ingin melihat Kota Pelajar, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini juga rindu masakan khas Indonesia.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

 

"Saya rindu Indonesia, saya ingin kembali ke sini, terutama ingin ke Lombok. Tapi saya mau ke Yogyakarta dan ingin kembali merasakan masakan rendang," ucap Shaheer Sheikh, saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Selain itu, Shaheer juga mengaku rindu dengan masyarakat Indonesia yang murah senyum. Meski jalanan macet, warga Indonesia tetap senyum tak seperti di negara asalnya, India. Lalu, apakah Ayu Ting Ting termasuk salah satu warga Indonesia yang dirindukannya?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

"No, aku sudah tidak komunikasi dengan dia. Ini hal yang terlalu pribadi. Di sini saya bekerja sebagai profesional dan dia juga orang yang profesional. Dan saya sangat menghargai itu," kata Shaheer Siekh.

Shaheer sendiri datang ke Indonesia lantaran dirinya sedang mendapatkan pekerjaan untuk kembali syuting di salah satu televisi swasta. "Dan tidak ada hal lain yang saya pikirkan selain acara nanti. Bagaimana saya bisa bekerja dengan baik," pungkas Shaheer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.