Sukses

Pose Hamil Nycta Gina di Catwalk Bikin Netizen Gemas

Bagi Nycta Gina, kehamilan tidak menjadi penghalang dirinya untuk tetap aktif dan enerjik.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan bagi setiap wanita adalah anugerah yang harus dijaga dengan baik hingga hari persalinan tiba. Namun Nycta Gina, kehamilan tidak menjadi penghalang dirinya untuk tetap aktif dan enerjik.

Seperti baru-baru ini, Nycta bersama sang suami, Rizky Kinos mendapat kesempatan untuk menghadiri Indonesia Fashion Week 2016. Di acara tersebut, keduanya tidak hanya datang sebagai tamu, tapi juga turut memperagakan busana rancangan milik Asri Welas.

 Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Nycta Gina tampil dengan satu setel kebaya serba hijau. Sementara Rizky Kinos mengenakan setelan celana dan jas berwarna senada dengan sang istri.

Biasanya model peragaan busana akan tampil anggun dan elegan di atas panggung catwalk. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Gina, sapaan akrab Nycta Gina. 

Artis sekaligus dokter itu justru berpose lucu di atas panggung. Gina meliuk-liukkan badannya ke kanan dan ke kiri bak seorang model tanpa peduli perutnya yang sudah semakin besar.

 Nycta Gina dan Rizky Kinos tampil di Indonesia Fashion Week 2016 [foto: instagram/quaneshiaadewi]

Rizky yang berdiri di sisinya hanya bisa tertawa terheran-heran melihat tingkah sang istri. "Mas tunggu duluuu aku masih mau pose.. Tuh di depan masih banyak yg fotoin.." tulis Nycta Gina sebagai keterangan salah satu fotonya di Instagram.

Aksi kocak Nycta Gina itu pun mengundang gelak tawa para netizen. Banyak yang merasa gemas dengan kelakuan pemeran sosok Jeng Kellin itu.

 Nycta Gina dan Rizky Kinos bikin gemas saat tampil di Indonesia Fashion Week 2016 [foto: instagram/missnyctagina]

"Lucuuu. Keren , mnghibuur itu kak @missnyctagina sama mas @kinosnoski," kata @i5me_ima.

"Keren, lucu dan gokil mreka itulah mreka @missnyctagina @kinosnoski ada aja kelakuan nya bikin menghibur smua orang tapii tetap cinta sama mereka," sahut @yanie2489.

"Hahha, imut sekali kamu @missnyctagina !!! Gorgeous woman!! Didoakan yang terbaik untuk kehamilan dan semoga nanti persalinannya lancar!!!," tambah @rorrasondakh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini