Sukses

Cantiknya Jessica Mila, Berubah Jadi Ninja Berkostum Merah

Jessica Mila memakai kostum ninja saat mengunjungi Jepang

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Rabu, 9 Maret 2016 Jessica Mila mengunggah foto melalui akun Instagramnya. Dari foto tersebut terlihat Jessica memakai kostum berwarna merah hingga menyisakan matanya saja yang terlihat. Meski begitu Jessica masih tetap terlihat cantik.

[Foto: Instagram Jessica Mila]

Ia rupanya ingin bermain teka-teki bersama penggemarnya dengan menuliskan "Who in the world am I?" dengan sangat mudah para penggemar pun menjawab, Jessica sedang menjadi seorang ninja.

Mereka menuliskan, "Gokillll, ninjak tercantik di dunia @jscmila," tulis @uli_kemil, dan "Whoaaaaa kak mila jadi ninjaa!!," tulis pemilik akun @abmixxi19.

Dan ya! Tebakan para penggemar benar. Jessica memang sedang menjadi karakter ninja merah musim dingin. Rupanya ia tengah menikmati harinya di Ninja Village, Jepang.

Melalui akun Instagramnya, Rabu (10/3/2016) ia menulis, "The Winter Ninja âš” #explorejapan #jntoid #ninjavillage"

[Foto: Instagram Jessica Mila]

Sementara itu, baru-baru ini Jessica Mila tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul Pacarku Anak Koruptor Movie. Di sini, ia dipasangkan dengan aktor pendatang baru, Sabda Ahesa. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.