Sukses

Ahmad Dhani Akan Ajak Al dan El Jadi Tim Sukses

Bila maju menjadi calon gubernur, Ahmad Dhani ingin selalu mengajak dua putranya, Al dan El.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani saat ini sedang berkecimpung di dunia politik, semenjak dirinya diusung menjadi bakal calon gubernur Jakarta Pilkada 2017 oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Nantinya, suami Mulan Jameela itu akan mengajak dua dari tiga anak laki-lakinya untuk menekuni dunia politik, menjadi tim sukses ayahnya, yaitu Al dan El.

Ketiga anak Ahmad Dhani yaitu Ahmad Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani, Ahmad El Jallaludin Rumi seusai sesi foto keluarga di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Sesi foto itu dilakukan disela perayaan ulang tahun Safeea Ahmad. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Saya sih mau ajak Al dan El untuk terlibat dalam proses demokrasi ini. Pengin ajak mereka terjun ke dunia politik‬. Jadi tim sukses saya," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Dhani ingin anak-anaknya mengerti dengan dunia politik. Selain menjadi tim sukses, Al dan El akan jadi orang yang selalu ada disamping ayahnya. "Mungkin jadi asisten pribadi yang tiap hari sama saya," ujar Dhani.

Ahmad Dhani dan Yusril Ihza Mahendra (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Lantas, mengapa Dhani tak mengajak serta putra bungsunya, dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul? "Kalau Al sama El kan sudah besar. Dul  belum 17 tahun," kata Dhani.

Ahmad Dhani juga mengaku siap maju menjadi bakal calon (balon) wakil gubernur DKI Jakarta dengan dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dhani maju bersama Yusril Ihza Mahendra dari Partai Bulan Bintang (PBB). (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini