Sukses

Gugat Cerai, Suryono Masih Beri Nafkah untuk Bella Shofie

 

Liputan6.com, Jakarta - Suryono, suami Bella Shofie menggugat cerai artis yang dikenal dengan penampilan `wah` itu. Meski rumah tangganya tak bisa dipertahankan lagi, Suryono mengaku bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja.

Sejak Suryono mengajukan talak, dirinya sudah membicarakan dengan Bella Shofie. Bahkan, Suryono mengaku bahwa sampai saat ini dirinya masih memberikan nafkah kepada Bella Shofie. Namun dirinya enggan untuk rujuk kembali dengan Bella.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Alhamdulillah sampai sekarang saya masih menafkahi Bella. Namun untuk rujuk mungkin tergantung yang Tuhan YME. Sekarang ini saya hanya menyerahkan semuanya ke proses pengadilan," ucap Suryono di Jakarta, Senin (29/02/2016).

Lalu Suryono menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki kekurangan menjadi suami Bella. Ia pun sudah mengikhlaskan dan mendoakan Bella agar mendapatkan lelaki yang lebih baik dari dirinya.

"Saya secara pribadi sebagai lelaki masih banyak kekurangan. Untuk nanti, saya doakan supaya Bella mendapatkan lelaki yang terbaik, jadi sejauh ini saya tidak pernah menyalahkan keadaan. Mungkin saya yang masih banyak kekurangan saja,"ucapnya.

Suryono pun mengaku bahwa hubungannya dengan keluarga Bella masih baik-baik saja. Mereka pun memberikan sepenuhnya keputusan kepada Bella dan Suryono.

Bella Shofie diiringi sang ayah.

Selain itu, menyangkut pembagian harta gono-gini dalam kasus perceraian, Suryono merasa tidak keberatan jika Bella menginginkan banyak dari hartanya. Suryono mengaku sejak memiliki hubungan dengan Bella, dirinya sudah memiliki komitmen dengan pemain film Jomblo Keep Smile itu.

"Itu semua terserah Bella, kalau saya pribadi tidak ada yang dipersoalkan," ucap Suryono saat ditemui di Kawasan Jl Kapt Tendean, Jakarta Selatan. Senin (29/02/2016).

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Semenjak menikahi Bella Shofie, Suryono mengaku tidak ada beban untuk menghadapi istrinya itu. Selain itu, Suryono mengaku bahwa isu dirinya tidak dilayani Bella itu tidak benar. Ia mengaku bahwa Bella masih memenuhi tanggung jawabnya sebagai istri.

"Alhamdulillah semenjak menikah dia masih bertanggung jawab sebagai istri," ucapnya.

Ia pun mengaku bahwa hubungannya dengan Bella Shofie itu bukanlah setting-an seperti yang banyak dibicarakan orang. Suryono menambahi, "itu bukan setting. Sampai detik ini, hubungan kita masih baik-baik aja kok. Kita pisah juga pisah baik-baik kok, enggak ada rekayasa." (Apn/Des)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS