Sukses

Bella Shofie Akui Dunia Hiburan Adalah Panggung Sandiwara

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal, perkawinan Bella Shofie dengan Suryono menjadi buah bibir karena dianggap setting-an. Saat menikah yang dilakukan di kantor pengadilan agama, Bella Shofie tak didampingi oleh orangtua.

Alih-alih mendapatkan dukunga, Bella Shofie justru banyak mendapatkan cibiran dari haters. Namun Bella Shofie tak mau menanggapi, bahkan tak memikirkan omongan negatif terhadap dirinya.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Saat menjadi tamu Dear Haters, Bella Shofie justru menanggapi santai orang-orang yang sinis kepadanya. "Biarin aku lah, mau ngapain juga. Aku saja santai kok," kata Bella Shofie sambil tertawa.

Bella Shofie mengakui jika dunia hiburan memang panggung sandiwara, membuatnya harus tampil dengan baik. Bella Shofie menambahi, "dunia hiburan ini memang panggung sandiwara. Saat kamu tampil di depan umum, kamu akan dilihat. Jadi, harus berpenampilan sebaik mungkin."

"Aku sih enggak mau terlalu memikirkan omongan negatif. Aku menikmatinya. Dulu, aku capek sibuk kerja, syuting pulang malam tapi orang enggak terlalu tahu kenal aku. Dengan adanya pemberitaan itu, semua orang kini mulai tahu aku.

Bella Shofie sempat membicarakan mengenai gaya hidupnya yang terlihat `wah`, bagi sebagian orang penampilan artis Tanah Air itu sangat berlebihan. "Hidup itu cuman sekali. Ketika kita mampu untuk memanjakan diri sendiri. Jadi, kenapa enggak ya?! Jangan pelit sama diri sendiri," kata Bella Shofie yang sering menyebutkan quote-nya untuk `menikmati hidup`.

 

"Jika dulu sebelum menikah itu lebih boros. Saat menikah, aku mulai sadar untuk menabung. Memikirkan masa depan. Jadi, lebih ingin memutar uang, dapat sekian lalu muter lagi agar lebih banyak."

Bella Shofie juga tak takut jika ada orang yang ingin menggagalkan penampilannya. Bagi Bella Shifie, semua orang sudah memiliki jalan dan rezekinya masing-masing. "Rezeki itu udah diatur sama Tuhan. Selagi kita enggak salah maka kenapa harus takut kan? Aku juga enggak mau pusing karena sudah ada yang mengatur semuanya."

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Bella Shofie pun masih ingat dengan awal penampilannya di dunia hiburan. Saat itu, Bella Shofie disebut sebagai kekasih, hingga akhirnya menjadi tunangan Adjie Pangestu.

"Waktu itu kan aku pacaran sama aktor terkenal. Sudah lama sekali, dua tahun lalu. Pas ketemu memang dikenalin untuk pemberitaan. Aku kan waktu itu baru di dunia hiburan. Tapi lama-lama jadi beneran. Kita pacaran hampir setahun gitu." (Des/fei)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS