Sukses

Kedekatan Taylor Swift dengan Selena Gomez Berbuah Mak Comblang

Kedekatan Taylor Swift dengan Selena Gomez sudah seperti saudara sendiri. Mereka digosipkan karena Gomez dekat dengan Austin Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Kedekatan Taylor Swift dengan Selena Gomez sudah seperti saudara sendiri. Selain dekat dengan Swift, ternyata Gomez juga akrab dengan kakak dari Swift yaitu Austin Swift. Seperti yang terlihat di acara Grammy Awards, Gomez terlihat sangat nyaman berada di samping Austin. Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di media-media luar negeri.

 

Selena Gomez dan Taylor Swift saling memeluk saat berpose di karpet merah Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). (REUTERS / Danny Moloshok)

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Selasa (16/02/2016), Selena Gomez mungkin tidak membawa pulang penghargaan Grammy Awards 2016, tetapi dirinya telah mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari itu. Saat terlihat duduk berdekatan dengan Austin, kemungkinan kedekatan Gomez dengan Austin akan berubah menjadi suatu hubungan asmara.

Austin dan Gomez sangat kompak saat berteriak untuk memberikan semangat kepada perfomance-nya Taylor Swift di Grammy Awards 2016. Gomez pun terlihat sangat nyaman dan mungkin merasa terlindungi saat berada di sebelah Austin.

Gomez juga tampak cuek dengan orang-orang yang ada di acara tersebut. Ia juga terlihat tidak perduli jika mantan pacarnya, Justin Bieber melihat kedekatannya dengan Austin.

Selena Gomez dan Taylor Swift berpose untuk fotografer saat tiba di karpet merah Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). (REUTERS / Danny Moloshok)

Sepertinya, saat ini Gomez sudah move on dari Justin Bieber. Dalam acara penghargaan bergengsi tersebut, Bieber juga menang sebagai juara nominasi.

Melihat hal itu, Selena Gomez hanya mengatakan, "Saya senang melihatnya, dia keren." Namun hal tersebut tidak akan membuat dirinya balik ke pangkuan Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini