Sukses

Mulan Jameela Umrah Tanpa Ahmad Dhani

Mulan mengajak dua anaknya dari perkawinan pertama, yaitu Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Azis.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mulan Jameela bertolak ke Tanah Suci, Minggu (14/02/2016) siang ini. Mulan akan menunaikan ibadah umrah. Penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini tidak berangkat sendiri. Dalam ibadahnya yang baru pertama kali ini, Mulan mengajak dua anaknya dari perkawinan pertama, yaitu Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Azis.

Mulan Jameela akhirnya buka suara soal perseteruannya dengan Maia Estianty.

"Ini cita-cita sejak lama. Pengin banget umrah dari dulu. Bahkan sejak mama masih hidup. Dulu pengin banget umrah berdua dengan almarhumah mama," kata Mulan kepada Liputan6.com saat dihubungi Minggu (14/2/2016) malam.

Mulan bahagia karena cita-citanya itu kini terwujud. Apalagi sang suami Ahmad Dhani memberikannya ijin. "Alhamdulillah Mas Dhani akhirnya mengijinkan aku berangkat," imbuh Mulan.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mulan dan anak-anaknya direncanakan berada di Tanah Suci hingga tanggal 18 Februari 2016. "Sesuai jadwal sih ibadah di Madinah selama satu hari. Sisanya banyak berada di Mekah," tandas perempuan yang kini tengah hamil lima bulan itu.(Telni Rusmitantri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini