Sukses

Rayakan Ultah, Bella Shofie Tak Didampingi Suami

Bella Shofie baru saja berulang tahun ke-24 pada 5 Februari 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie baru saja berulang tahun ke-24 pada 5 Februari 2016 lalu. Dalam unggahan video di akun Instagramnya, Kamis (11/2/2016), ia merayakan hari kelahirannya di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Namun, perayaan tersebut digelar begitu sederhana. Tak ada selebritis yang hadir di sana, bahkan sang manajer, Tata Liem. Dan anehnya, sang suami, Suryono tidak hadir di pesta itu. Hanya teman-teman dekatnya saja yang tampak.

Bella Shofie (Instagram)

Meski begitu, Bella Shofie tetap terlihat bahagia. Ia pun tampil layaknya seorang putri. Dengan gaun warna merah senada dengan lipstik yang dipakainya, juga mahkota yang disematkan di atas kepalanya. 

"Happy birthday to me, makasih buat buat semua doa yang tulus dari sahabat2 terbaik much love," tulis Bella Shofie sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari dua ribu followers.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Tak terlihatnya sang suami, Suryono, di antara para tamu undangan mengundang para netizen menulis di kolom komentar. "Kok kue ultahnya ga ada tanggalnya sie bel hadehhh," tulis @ratu_seksi.

"Suaminya mana?masak di hari spesial nggak dateng," tulis pemilik akun @niha_nihol.

"Si mas suryo nya gak keliatan..," tulis @diansoraya709.(Mer)

 

 

Happy birthday to me 🙏🏻🙏🏻 makasih buat buat semua doa yang tulus dari sahabat2 terbaik ❤️ much love

Video kiriman BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) pada

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.