Sukses

Lagu Milik Grup K-Pop VIXX Buat Pria Bule Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Mendengarkan lagu terkadang bisa memancing emosional seseorang. Melalui sebuah lagu pula, seseorang bisa menyampaikan perasaanya. Seperti yang tertuang dalam lagu Error milik grup idola VIXX.

VIXX Error [foto: Soompi]

Sekilas, tidak ada yang menyangka jika lagu bergenre pop itu punya makna khusus. Tapi rupanya lagu tersebut membuat seorang pria bule sekaligus YouTuber, menangis usai mendengar dan melihat videoklipnya.

Dia mengunggah rekaman reaksinya saat menonton videoklip Error milik VIXX ke akun youtube miliknya, NearlySeniorCitizen Yetagamer. Diwartakan Allkpop, Rabu (10/2/2016), pria tersebut mulai menitikkan airmata di pertengahan hingga videoklip berakhir.

Semula, diduga ia menangis karena jalan cerita yang ditampilkan dalam videoklip. Tapi, ternyata ada kisah lain yang tak kalah mengharukan sehingga membuat pria bule itu bersedih.

Lagu Milik Grup K-Pop VIXX Buat Pria Bule Menangis [foto: youtube/nearlyseniorcitizen]

Rupanya pria berusia 50 tahun lebih itu teringat mendiang istrinya yang meninggal dunia sekitar dua tahun lalu. Usai videoklip berakhir, pria yang tak diketahui namanya itu menangis tersedu-sedu.

"Aku tidak pernah mengira lagu ini akan memberi pengaruh seperti ini terhadapku. Terutama karena aku masih sangat merindukan istriku yang meninggal dua tahun lalu," ujarnya sambil menahan tangis.

Lagu Milik Grup K-Pop VIXX Buat Pria Bule Menangis [foto: youtube/nearlyseniorcitizen]

Reaksi mengejutkan dan cerita mengharukan dari pria tua itu pun mengundang simpati dari para netizen. Beberapa dari mereka juga ada yang merasa tersentuh setelah mendengar lagu milik VIXX itu.

"Aku turut bersedih atas kehilanganmu, aku harap kebahagiaan selalu menyelimutimu," tulis @Doa'a adel.

"Ketika saya pertama kali melihat videoklip itu, tak lama saya kehilangan tunanganku karena kecelakaan dan sekarang lagu ini memiliki tempat khusus di hati saya," kata @MIN.(Eka/Mer)