Sukses

KAKA Band, Memajukan Rock Indonesia dengan Tajuk Kehidupan

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja dalam berkarya. Tak terkecuali KAKA Band, grup rock yang tengah bernaung di bawah bendera Nagaswara. Karya-karya mereka sudah terhimpun dalam sebuah album berjudul Tajuk Kehidupan demi sebuah misi: 'Menghidupkan genre rock di tengah kelesuan agar kembali bergelora'.

Kaka Band berisi para musisi berjiwa rock yang terdiri dari Kaka (vokal), Ezzy (gitar), AN Cusuriou (keyboard), dan Dimmas (drum). Berkat sinergi yang sangat kuat, terciptalah 10 lagu yang ada di album Tajuk Kehidupan.

 

Baca Juga

  • GANTI DENGAN LINK

Terbentuknya KAKA Band sendiri diakui oleh Kaka merupakan idenya sendiri. Kegemarannya terhadap musik membuahkan usaha yang sangat keras. Hingga akhirnya, label Nagaswara pun berniat mendukungnya.

"Awalnya saya memang serius ingin membentuk band karena sudah lama suka sama musik. Waktu mau ajak orang, tau-tau mereka datang kepada saya. Saya anggap para personel band ini berkah dari Yang Maha Kuasa," terang Kaka saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Kaka Band (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

KAKA sendiri menjagokan lagu bertajuk 'Martabak Telor' yang diciptakan oleh Posan Tobing, mantan drummer band Kotak. Meskipun judulnya terkesan unik, namun kisah perjuangan cinta nan gigih menjadi tema utama lagunya.

Selain Posan Tobing, KAKA Band juga dibantu oleh musisi Indonesia lainnya seperti Iram U'Camp, Andhika, CIZI, dan The Law. Terdapat juga 'Bayangan' yang merupakan daur ulang dari lagu milik U'Camp.

Kaka Band (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Album Tajuk Kehidupan sendiri memiliki makna bahwa 'hidup harus bisa berguna, bermanfaat, serta menjadi kebanggan untuk negeri Indonesia tercinta'. KAKA Band memiliki harapan supaya albumnya ini disenangi dan diminati oleh semua pecinta musik Tanah Air hingga mancanegara.

"Sehingga dapat memajukan industri musik Indonesia. Khususnya musik rock agar terus bergema..!! No Music No Life... Nagaswara for the World," ucap Kaka dengan penuh semangat dalam sebuah press release.

Kaka Band (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Melihat kualitas dan tekad masing-masing personel, serta suara khas Kaka, rasanya mimpi besar KAKA Band tersebut bukan hanya sekedar angan-angan. Musik rock pasti akan terus menyala di Indonesia selama masih ada yang menyalakan apinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.