Sukses

Dibully Karena Dandanan Heboh saat Umrah, Ini Reaksi Bella Shofie

Bella Shofie tak habis-habisnya dicibir dan diserang dengan kalimat bernada negatif oleh para hatersnya di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie tak habis-habisnya dicibir dan diserang dengan kalimat bernada negatif oleh para hatersnya di sosial media. Termasuk, saat Bella Shofie memposting foto-foto dirinya tengah melaksakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah, beberapa waktu lalu.

Foto-foto tersebut pun langsung menuai hujatan dan cibiran dari para haters. Ada yang menyebut, Bella Shofie tak berniat untuk ibadah di Mekkah dan sibuk bergaya serta berdandan.

Bella Shofie (Instagram)

"Mungkin orang-orang yang berkomentar jelek ke aku, memang belum pernah ke sana (umrah). Mungkin kalian harus coba ke sana, biar tahu gimana rasanya," ucap Bella Shofie saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Soal cibiran di sosial media, Bella Shofie memilih untuk tak menghiraukannya. Ia pun mensyukuri bisa menginjakkan kaki ke Tanah Suci dan membawa pulang hal-hal penuh hikmah.

"Kalau kita terus-terusan mikirin omongan orang, bibir-bibir di luar sana, kita bakal gila. Lakukan saja apa yang kita mau selama masih positif. Di sana kan yang penting aku nggak macam-macam, nggak pakai baju robek-robek," ungkap dia.

Bella Shofie (Instagram)

Saat umrah, Bella Shofie juga mengatakan kalau dirinya banyak diberi kemudahan dalam beribadah.

"Alhamdulillah aku sangat diberi kemudahan sekali. Di sana, aku lihat orang-orangnya kayak lebih care ke aku. Mereka nggak kenal aku tapi pada minta foto," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini