Sukses

Demi Bisnis di Instagram, Bella Shofie Hapus Foto-foto Suami

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie mengatakan kalau saat ini dirinya tengah sibuk berjualan di akun Instagram miliknya. Sejumlah produk kecantikan dan peralatan salat, dipasarkan artis 23 tahun ini di sosial media.

Mengingat statusnya sebagai selebriti dan istri seorang pengusaha terkenal, Bella Shofie nampaknya tak punya masalah untuk urusan finansial. Lantas, kenapa saat ini ia memilih berjualan di sosial media?

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Aku sekarang kan sudah ibu-ibu ya, jadi mikir, 'Aduh gimana caranya bisa dapat duit'," ucap Bella Shofie saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Sebagai seorang istri, dikatakan Bella Shofie, ia memiliki tanggung jawab untuk membantu sang suami dengan bisnis yang dijalankannya melalui berjualan di Instagram.

"Kan Instagram aku banyak banget tuh followersnya. Jadi lebih cocok dipakai berjualan kan," urai dia.

Bella Shofie dengan ibu dan ayahnya serta Suryono.

Karena ingin menjadikan akun Instagramnya sebagai sarana promosi produk dan barang-barang yang dijualnya, Bella Shofie pun terpaksa menghapus satu persatu foto-foto kebersamaan dengan sang suami.

Karena hal itu pula, Bella Shofie santer digosipkan ingin bercerai dari Suryono. "Jangan dong disangkut pautin kayak gitu. Doain tuh yang bagus-bagus, jangan malah didoain cepat cerai," pinta Bella Shofie. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.