Sukses

Maia Estianty Boleh Punya Suami Lagi, Asalkan...

Sejak bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty tak kunjung memperkenalkan sosok pria yang bakal mengisi hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak drama perceraian dengan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu, Maia Estianty tak kunjung memperkenalkan sosok pria yang bakal mengisi hatinya. Padahal, anak terakhir Maia yakni Abdul Qadir Jaelani alias Dul sudah mengizinkan sang ibunda untuk menikah lagi.

Namun, restu Dul tak mudah lho. Dul memberikan beberapa‎ syarat untuk pria yang akan mendekati bundanya. Apa itu?

Dul Jaelani, Maia Estianty, dan AL Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"‎Selama uangnya lancar. Yang penting (calonnya) baik, bunda bahagia. Kalau dikasih duit terus kan aku yang bahagia," kata Dul sambil tersenyum di kediaman Maia, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Pada hari itu, Maia mengadakan pengajian untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain itu, Maia dan anak-anak juga saling memanjatkan doa.

Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menariknya, bila Maia Estianty sudah diizinkan untuk mencari suami lagi, tak begitu halnya bagi ketiga anak Maia. Al, El dan Dul belum diperbolehkan menjalin cinta. "Belum diizinkan (pacaran)," cetus Maia Estianty. (Jul/ZMer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.