Sukses

Rihanna Umumkan Jadi Bintang di Grammy 2016

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2016 akan segera berlangsung dalam waktu dekat. Perhelatan akbar mengapresiasi artis dan seniman berbakat di dunia hiburan itu menjadi pesta bintang dengan penampikan terbaik dari seleb ternama, termasuk Rihanna.

Rihanna adalah salah satu artis yang telah memberikan konformasi untuk menunjukkan penampilan totalnya di panggaung Grammy Awards 2016, diperkirakan 15 Februari 2016 wajtu setempat. Rihanna sudah memberikan bocoran mengenai kabar penampilannya itu, diwartakan CBS, Selasa (19/1/2016).

Videoklip menjadi cuplikan bocoran penampilan Rihanna mulai banyak beredar. Tak hanya tampil di Grammy Awards 2016, Rihanna juga kemungkinan besar juga tampil di Super Bowl halftime.

 Rihanna (e!Online)

Di video, Rihanna terlihat berjalan di lapangan bola yang menghijau. Tak lama, pembawa acara Colbert melemparkan koin, untuk menentukan siapa yang akan tampil terlebih dahulu.

"Ini memang pantas dinanti," ujar Rihanna kepada Nantz.

 Rihanna (e!Online)

Rihanna merilis album barunya bernama Anti. Rupanya album milik Rihanna itu mampu membuat penyanyi sekelas Adele merasa kurang percaya diri, takut kalah saing.

"Saya tak sabar menanti album baru Rihanna. Saya merasa terancam -- dalam arti yang baik. Saya fans berat RiRi. Saya mencintainya. Jadi saya sangat tak sabar menanti," kata Adele saat tampil dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon baru-baru ini.(Des/Adt)

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading