Sukses

Mesranya Ciuman Mario Irwinsyah-Ratu Anandita Saat Lakukan Yoga

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita melakukan olahraga yoga bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita melakukan olahraga bersama. Pasangan suami-istri ini membuat iri para penggemar karena menunjukkan foto mesra ketika yoga. Mario dan Ratu berciuman ketika mereka tengah memeragakan acro Yoga. 

Posisi Ratu berada di atas Mario, kaki mereka berdua berkaitan. Mario menopang bahu istrinya itu, sedanghkan wajahnya begitu dekat dengan wajah suaminya. Mario mengangkat kepalanya dan mereka bercumbu mesra. 

sumber foto: Instagram Mario Irwinsyah

"@Regrann from @penyogastar - Hello Newlywed @anandita_dita & @marioirwinsyah. Great job for today's session #Penyogastar #Acroyoga - thanks you for being a great teacher fajaaar. Iya.. Iyaa.. ga fokus fotonya..," tulisnya beberapa waktu lalu via Instagram.

Foto itu mendapat tanda suka sampai lebih dari 1600 kali. dalam pose lain tampak, bintang FTV tersebut tertawa menopang badan istrinya. 

sumber foto: Instagram Mario Irwinsyah

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita melangsungkan pernikahan di arena outbound dan pemancingan di kawasan Tangerang pada 11 Oktober 2015. Mereka menggelar pesta pernikahan bertema piknik keluarga. Arena outbound disulap menjadi tempat resepsi dengan nuansa khas piknik. Para tamu bahkan duduk di atas tikar putih untuk mengikuti acara mereka.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini