Sukses

Azis Gagap Kerap Diingatkan untuk Salat oleh Budi Anduk

Liputan6.com, Bekasi Azis Gagap ikut kehilangan atas kepergian Budi Anduk yang meninggal Senin (11/1/2016) sekitar pukul 14.15 WIB akibat paru-pau. Di mata Azis, almarhum adalah sosok komedian yang baik hati dan bersahabat.

Azis mengenang, setiap bertemu ia selalu diingatkan oleh Budi untuk tidak meninggalkan salat. "Beliau sangat luar biasa. Dia selalu mengingatkan saya untuk salat dan jaga kesehatan," ujar Azis di rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/1/2016).

Salah seorang sahabat Budi Anduk terlihat sangat berduka. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sepengetahuan Azis, Budi selama ini dalam kondisi baik-baik saja. Sebab ia tak pernah menunjukan kalau dirinya tengah bergelut dengan penyakit kanker paru. Azis baru mengetahui Budi sakit saat pelawak berambut kribo itu dirawat di Cirebon, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Budi nggak pernah ngomong masalah sakit. Karena dia sehat-sehat saja, badannya juga gemuk. Budi sempat dirawat di Cirebon. Sudah sempat sehat pas balik ke Jakarta. Tapi dengar kabar terakhir sakitnya udah parah," ujar Azis.

Suasana pemakaman Budi Anduk di TPU Kemang, Jati Cempaka, Bekasi, Senin (11/1/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai sahabat, Azis berdoa agar arwah almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. "Semoga Allah SWT memberikan tempatnya yang terbaik buat almarhum. Dia orang baik," kata Azis. (Pur/fei)