Sukses

Angel Karamoy Buka Suara Soal Ciuman dengan Pasha Ungu

Angel memang tidak menjawab dengan tegas soal dirinya yang terlihat berciuman dengan Pasha.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto-foto ciuman yang diduga dilakukan oleh Angel Karamoy dan Pasha Ungu sempat membuat heboh dunia maya. Pasha sendiri enggan mengomentari beredarnya foto-foto tersebut. Sedangkan Angel, saat coba dikonfirmasi kerap mengelak dan menghindar.

Namun setelah sekian lama, Angel akhirnya mau berbagi soal foto-foto tersebut. Katanya, foto-foto itu diambil saat dirinya bertemu dengan Pasha di sebuah mall.

Angel Karamoy [Isntagram]

"Kami teman lama dan kami tidak keep contact terlalu jauh karena saya tahu batasannya,” kata Angel saat diwawancarai sebuah tayangan infotainment, Senin (11/1/2015).

Angel memang tidak menjawab dengan tegas soal dirinya yang terlihat berciuman dengan Pasha. Namun, dirinya tak tahu mengapa foto itu bisa diabadikan lalu tersebar di dunia maya.

Angel yang ditanya Ruben Onsu juga menjelaskan jika hubungannya dengan Pasha Ungu hanyalah teman biasa.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

“Buat saya dia orangnya sama seperti teman lain. Saya dan dia tidak lebih dari teman biasa. Beliau orang yang saya hormati dan saya anggap sebagai kakak,” Angel memungkaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini