Sukses

Hubungan Uli dan Fandy Ditentang Keluarga

Setelah menjalin hubungan selama tujuh bulan, pasangan artis Uli Auliani dan Fandy Christian terbentur masalah. Hubungan mereka ditolak keluarga besar Uli karena Fandy berbeda keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menjalin hubungan selama tujuh bulan, pasangan artis Uli Auliani dan Fandy Christian terbentur masalah. Perbedaan keyakinan antar kedua insan rupa mendapat teguran dari keluarga besar Uli. Walau tidak menolak secara ekstrem, orang tua Uli menganggap Fandy bukanlah sosok yang tepat. "Aku kecewa aja sama keluarga besar," ujar Uli seperti ditayangkan Hot Shot SCTV, Ahad (16/8).

Mendapat reaksi negatif seperti itu, Uli dan Fandy tidak lantas menyerah. Mereka berkata akan mencoba yang terbaik dan berusaha mengubah pandangan keluarga. "Gua mencoba menjadi cowok yang lebih dewasa, supaya bisa mengambil hati orang tua Uli," kata Fandy.

Nama Uli Auliani mulai dikenal masyarakat saat membintangi sejumlah film seperti Virgin, Maskot, dan Pulau Hantu 2. Selain berkarir di dunia film, perempuan kelahiran Bandung, 20 November 1985 ini dikenal sebagai presenter infotainment di salah satu stasiun televisi. Selengkapnya simak di video berikut.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini