Sukses

Cerita Lee Hyun Woo dan Hongbin VIXX soal Drama Moorim School

Liputan6.com, Seoul Aktor muda asal Korea Selatan, Lee Hyun Woo dan salah satu personil boyband VIXX, Hongbin, angkat suara soal keterlibatan mereka dalam drama terbaru, Moorim School.

Seperti dilansir Soompi, dalam sebuah konferensi pers para aktor ini mengungkapkan pendapatnya masing-masing saat terlibat dalam drama yang sama.

Hyun Woo mengungkapkan, dia pertama kali bertemu Hongbin saat menjadi MC di acara musik Inkigayo. Saat itu, ia tak pernah bertegur sapa dengan Hongbin.

Ia mengaku baru mengenal Hongbin saat memulai syuting drama. Menurut dia, visual member VIXX itu merupakan seorang teman yang baik.

Di sisi lain, ketika ditanya soal Hyun Woo, Hongbin tersenyum seraya berkata bahwa dirinya banyak terbantu soal akting karena Hyun Woo.

Ia lalu melontarkan pujian pada Hyun Woo. Menurut dia, selain mampu berekspresi bagus di kamera, Hyun Woo juga pandai menari bahkan menyanyi.

Di awal masa syuting, Hongbin mengaku sempat khawatir, namun personil VIXX lainnya membesarkan hatinya. Di waktu yang sama, N, personil VIXX lainnya, terlibat dalam drama berbeda, Sassy Go Go. Mereka pun berlatih dan mempelajari naskah drama bersama di asrama tempat mereka tinggal.

Dalam Moorim School, Hyun Woo memainkan karakter Yoon Shi Woo, seorang leader dan rapper salah satu grup idola ternama. Di masa surut karirnya, Shi Woo memutuskan memasuki sekolah Moorim. Karena siifatnya yang arogan, ia tidak memiliki seorang pun teman.

Di sisi lain, Hongbin yang berperan sebagai Wang Chi Ang, anak kaya raya dari keluarga China, pun diterima di sekolah yang sama. Berbeda dengan Shi Woo, Chi Ang memiliki sifat periang dan ceria.

Penasaran seperti apa akting Hyun Woo dan Hongbin, dalam Moorim School? Drama terbaru yang disiarkan KBS ini akan tayang 11 Januari mendatang di Korea Selatan.(Ant)