Sukses

Kata Dian Sastrowardoyo soal Jarang Unggah Foto Suami di Medsos

Dian Sastrowardoyo memberi penjelasan kerap ditanya jarang memperlihatkan foto berdua suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua selebriti di dunia kini aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Tak terkecuali Dian Sastrowardoyo. Bintang Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini kerap berbagi aktivitas kesehariannya melalui Instagram pribadinya.

Dian Sastrowardoyo sering mengunggah foto selfie-nya, saat bercengkrama dengan teman-teman bahkan ketika berada di lokasi syuting. Namun pereman Cinta di AADC ini terlihat jarang mengekspos foto bersama suaminya, Indraguna Sutowo dan anak-anaknya.

Dian Sastrowardoyo berpose bersama suaminya, Indraguna Sutowo. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Netizen pun bertanya-tanya tentang kenapa Dian Sastrowardoyo jarang memperlihatkan suami bersama buah hatinya. Tak mau menimbulkan spekulasi negatif, Dian menjelaskannya kepada para followers-nya melalui foto kebersamaannya dengan Indraguna saat olahraga.

"Kalo suka banyak yg bertanya tanya kenapa saya jarang foto sama suami saya.., itu krn dia gak suka bgt di expose dan sangat gak suka di foto," tulis Dian, Selasa (5/1/2016).

"Saya sangat menghargai privacy dia. Jadi harap maklum lah... yg public figure kan saya bukan dia.. bukan juga anak anak saya. Terimakasih dear followers atas pengertiannya dan positive support atas semua kegiatan yang saya lakukan. Nggak di upload bukan berarti saya gak pernah ketemu kok... foto ini pun bisa saya upload atas ijin beliau.. kalo istrinya narsis suka selfie demi kelangsungan karier... gak harus satu keluarga juga begitu kaaan...hihihi terimakasih pengertiannya," jelasnya.

sumber foto: Instagram Dian Sastro

Terlihat jarang mengunggah foto bersama suami dan kedua anaknya bukan berarti Dian Sastrowardoyo tak pernah memperlihatkan keharmonisan keluarganya. Dalam momen tertentu, wanita berusia 33 tahun ini menunjukkan fotonya ketika mesra dengan sang suami dan berlibur bersama anak-anaknya.

Dian Sastro bersama suami, dan kedua anaknya

Dian Sastrowardoyo baru saja selesai syuting film sekuel AADC. Film yang dinanti-nanti penggemar ini bakal tayang pada April mendatang. AADC 2 pun sudah mengeluarkan teaser trailer yang membuat penonton terbawa perasaan. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini