Sukses

2016, Prilly Latuconsina Bidik Penghargaan di Panggung Film

Target itu berusaha diwujudkan lewat film debut Prilly Latuconsina yang berjudul Surat Untukmu.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina menengguk popularitas di industri hiburan. Tak cuma tenar, Prilly juga diganjar penghargaan berkat aktingnya di sinetron unggulan SCTV itu.

Misalnya saja, pada SCTV Awards 2014, dara 19 tahun ini menyabet penghargaan di kategori Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosmed Terfavorit. Prilly juga diganjar penghargaan sebagai Teenage Idol Girl di acara Yahoo Celebrity Awards 2014.

Ganti tahun, Prilly makin banyak dinominasikan dalam pelbagai penghargaan. Bersama lawan mainnya di GGS, Aliando Syarief, Prilly menjadi Pasangan paling Romantis pada ajang Infotainment Awards 2015. Puncaknya, Prilly meraih Aktris Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2015.

Teaser poster film Surat Untukmu. (dok, Instagram)

Segudang penghargaan itu rupanya tak membuat Prilly berpuas diri. Ia punya target baru. Prilly ingin sekali meraih penghargaan di dunia layar lebar.

"Aku pengin dapat penghargaan di bidang film. Pengen satu saja," kata Prilly di sela Konser Move On Party 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

sumber foto: Instagram @suratuntukmu

Target itu berusaha diwujudkan lewat film debutnya yang berjudul Surat Untukmu. Prilly punya banyak peluang mengingat di film itu ia bisa belajar dari aktor kawakan macam Tio Pakusadewo.

"Aku juga latihan akting dengan Eka Sitorus. Mudah-mudahan kualitas ku lebih baik," Prilly menutup pembicaraan. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini