Sukses

Ini Prestasi 'Go International' Agnes Monica di 2015

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo mendadak menghebohkan publik di penghujung tahun 2015.

Bagaimana tidak, namanya masuk dalam daftar 100 wanita cantik di dunia tahun ini yang baru dirilis oleh kritikus film independen di Inggris, TC Candler.

Agnez Mo masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia yang dirilis oleh TC Candler. (foto: courtesy of TC Candler)

Dari video yang dikeluarkan TC Candler, baru-baru ini, Agnez Mo berada diurutan 86 mengalahkan Margot Robbie dan Monica Belluci. Pelantun hits Coke Bottle itu masuk dalam jajaran wanita cantik di dunia dengan kategori new entry alias pendatang baru.

Situs milik TC Candler diketahui setiap tahun konsisten merilis 100 wajah cantik di dunia dan juga beberapa kategori lainnya. Di awal video dituliskan jika para selebriti dunia yang masuk merupakan hasil pilihan dari 100 juta pengunjung situs tersebut dari 50 ribu artis yang ada.

Penampilan Agnez Mo saat menerima penghargaan fesyen. (foto: instagram.com/agnezmo)

Menurut TC Candler, para wanita itu dipilih bukan hanya dari parasnya yang cantik, tapi juga dari beragam latar belakang. Ia menyebut daftar yang dibuatnya paling beragam, mencakup begitu banyak orang di banyak bidang dan paling global. Jadi tak heran jika Agnez Mo masuk dalam jajaran 100 wanita tersebut.

Selain Agnez Mo, di daftar tersebut juga ada nama selebriti Tanah Air lainnya. Ia adalah Inka Williams yang diketahui seorang model sekaligus blogger. Cewek berusia 16 tahun yang dibesarkan di Bali, Prancis, dan Australia ini berada di peringkat 43. (Fir/Ade)

Simak videonya berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS