Sukses

Lee Jong Suk Dibidik Tampil di Drama dengan Biaya Fantastis

Lee Jong Suk membuat prosuder drama dengan biaya produksi fantastis mengincarnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Lee Jong Suk, sukses membintangi drama Pinocchio bersama Park Shin Hye. Di drama yang mengisahkan tentang kisah cinta jurnalis itu mengantarkan Lee Jong Suk ke puncak popularitas. Lee Jong Suk dibidik bermain di drama dengan biaya produksi fantastis.

Laporan dari media ternama di Korea, Lee Jong Suk akan kembali ke drama bertajuk Jade Lover, besutan Jun Hyuk yang sukses dengan Doctor Stranger dan Prosecutor Princess. Proyek itu merupakan kerja sama antara Korea dan Tiongkok dengan biaya produksi fantastisyaitu 40 juta Won atau setara dengan Rp 465 juta.

Drama itu ternyata dibiayai oleh DMG Entertainment yang sukses dengan Iron Man 3 dan Point Break. Dengan menggandeng Lee Jong Suk, drama tersebut disebut-sebut akan menuai sukses besar, diwartakan Naver, Rabu (23/12/2015).

 

Drama Jade Lover mengambil setting di tahun 1930-an, mengambil genre fantasi romantis. Tim produksi menyiapkan persiapan dengan drama itu, termasuk kostum hingga setting dan pernak-pernik lainnya dengan mengambil lokasi syuting di dua wilayah Tiongkok, Shanghai dan Hengdian.

 Lee Jong Suk mengakui dirinya ingin terus belajar agar bisa menunjukkan kemampuan beraktingnya yang makin berkembang.

Lee Jong Suk memulai aktingnya dengan Prosecutor Princess 2010 silam. Lee Jong Suk mulai meraoh popularitas dengan drama I Can Hear Your Voice, namanya melejit berkat Pinocchio. Namun Lee Jong Suk memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2005 silam, sebagai model.

Meski telah sukses sebagai aktor, Lee Jong Suk masih beranggapan dirinya hanya pria biasa. Lee Jong Suk bahkan malu jika ada yang menyebut dirinya adalah seorang artis terkenal.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.