Sukses

Piyu Senang Kolaborasi dengan DJ Angger Dimas

Angger Dimas sendiri mengaku bangga bisa tampil bareng legenda sekelas Piyu Padi.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (16/12/2015) malam SCTV menayangkan The Biggest Concert Angger Dimas secara langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Angger Dimas merupakan Disk Jockey (DJ) peringkat 137 di dunia, dan menjadi satu-satunya perwakilan DJ di Asia yang masuk ke dalam chart tersebut. Wajar jika Angger Dimas dinobatkan sebagai DJ peringkat satu di Asia.

Dalam penampilannya, DJ Angger Dimas berkesempatan untuk kolaborasi dengan Piyu dan Shae. Ketiganya membawakan lagu More Than Just Feeling yang dipopulerkan oleh Angger Dimas & Piyu ft. Tara McDonald.

DJ Angger Dimas (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sesaat setelah menampilkan aksinya, Piyu sempat mengatakan jika dirinya senang bisa berkolaborasi dengan Angger Dimas yang masih berusia 27 tahun. Bagi Piyu, kepiawaian Angger memainkan alat musik bisa diperhitungkan di dunia.

"Saya senang banget bisa kolaborasi sama DJ yang namanya harum di Asia dan dunia. Gue cuma main gitar saja mengiringi Angger dan Shae," kata Piyu di belakang panggung Studio 6 Emtek City.

Aksi Piyu saat tampil di acara konser Angger Dimas. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Mendapati pernyataan tersebut dari Piyu yang telah lebih dahulu terjun di industri musik Tanah Air, jelas membuat Angger Dimas bangga. "Gue terharu (dengan pernyataan Piyu), dan dia salah satu legend, kami kayak adik kaka, kami kenal tahun 2011. Kami kenalan dan bikin lagu," kata Angger.

"Seharusnya gue yang senang, karena saat gue ada kerjasama sama Mas Piyu, itu adalah momen yang membanggakan. Dan gue sangat admire banget, ya untuk seorang Angger bisa kerjasama sama Mas Piyu, dan sekarang terjadi, sebuah keajaiban banget," pungkas Angger Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.