Sukses

WINNER Mulai Rilis Cuplikan Karya Baru

Setelah sempat hiatus selama satau tahun, WINNER akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya.

Liputan6.com, Seoul -  Setelah sekian lama, akhirnya WINNER kembali dengan karya terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Agensi yang mengasuh WINNER, YG Entertainment, mengunggah foto, Senin (14/12/2015), cuplikan karya baru WINNER dengan tulisan NEW RELEASE (karya baru) dari WINNER.

Dari foto itu, terlihat personel WINNER Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon dan Nam Taehyun bergaya seperti menggapai sesuatu. Deretan angka pun terlihat dengan jelas 2016.01.11, mengisyaratkan tanggal perilisannya yaitu 11 Januari 2016, diwartakan Naver.

Menurut bocoran, WINNER akan langsung merilis dua lagu berjudul Sen-chi-hae (Sentimental) dan Baby Baby Baby. Namun WINNER masih pelit memberikan informasi mengenai karya barunya itu, seperti genre atau temanya.

Cuplikan karya baru WINNER berupa angka yang diduga tanggal perilisan album barunya.

Sebenarnya, pengumuman WINNER akan kembali dengan karya baru telah terdengar sejak Oktober 2015. Sebelumnya, WINNER dikabarkan akan menelurkan karyanya sekitar November 2015, tapi terpaksa diundur. Alasannya, pelantun Different itu ingin memberikan hasil yang sempurna hingga membutuhkan lebih banyak waktu.

WINNER [foto: YG Entertainment]

Dengan adanya foto itu, penggemar WINNER yang disebut INNER CIRCLE sudah bisa bernapas lega. Kerinduannya mendnegarkan suara dan musik WINNER akan mulai terobati dengan karya terbaru.

WINNER debut dengan karya Empty dan Color Ring lewat album S/S 2014 yang berhasil menarik perhatian media internasional. FUSE TV menyebut WINNER sebagai 13 Top Breakout Artists of 2014 (Salah Satu Pendatang Baru Terbaik 2014).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.