Sukses

Rain Malas Ditanya `Kapan Nikah` dengan Kim Tae Hee

Rain hanya menjawab singkat pertanyaan `kapan nikah dengan Kim Tae He?` Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Jung Ji Hoon atau yang dikenal dengan Rain (Rain Bi) tengah menjadi sorotan karena dikabarkan telah menikah dengan Kim Tae Hee. Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan yang indah untuk diselenggarakan pada Desember 2015 mendatang.

Namun Rain menegaskan dirinya dan Kim Tae Hee masih belum mengikat janji suci. Bahkan, Rain belum memikirkan masalah pernikahan dengan Kim Tae Hee dan masih menikmati kedekatannya dengan sang kekasih.

"Saya belum memikirkan masalah pernikahan dengan Kim Tae Hee. Mungkin nanti. Saat ini, saya masih sibuk dengan konser ini," ujar Rain saat konferensi pers menjelang konsernya di Korea Selatan, baru-baru ini, diwartakan The Korea Herald, Senin (14/12/2015).

Konser Rain bertajuk The Squall. Ini merupakan aksi perdana Rain selama beberapa tahun ini. Rain akan melakukan aksi perdananya di Jamsil Handball Gymnasium, 11 hingga 13 Desember 2015.

Selanjutnyam Rain menyapa penggemar di Tiongkok, wilayah Hunan. Kemudian, perjalanan Rain akan dilanjutkan ke Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Australia, hingga Amerika. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini