Sukses

Bisnis Katering Online Dian Sastro Sempat Ditertawai Suami

Bisnis katering diet yang dijalani sejak 2014 itu, kini perlahan mulai berkembang dengan memiliki banyak pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Di luar kesibukannya menjadi artis, Dian Sastro kini sedang menggeluti dunia bisnis menjual makanan sehat untuk diet yang diberi nama 3 Skinny Minnies.

Bisnis katering diet yang dijalani sejak 2014 itu, kini perlahan mulai berkembang dengan memiliki banyak pelanggan. Padahal, awalnya terjunnya Dian Sastro dalam bisnis tersebut sempat menjadi bahan tertawaan suaminya, Indraguna Sutowo.

Dian Sastro (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Suami suka ketawain saya, kamu ngapain sih repot-repot. Penghasilan tak seberapa juga. Eh pas sukses, dia bangga," ungkap Dian Sastro ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Pujian yang didapat Dian dari suaminya, lantaran sang suami tercinta tidak menyangka usaha yang dijalani bisa bertahan lama tanpa kerugian. Yang membanggakan adalah, Dian Sastro bersama teman-temannya tidak mudah menyerah.

"Karena aku mau nyoba. Dia kagumi keuletan kami ibu rumah tangga yang memulai bisnis dari kecil," kata Dian Sastro.

Agar tetap konsisten dengan bisnis yang ditekuninya, Ibu dua anak itu terus belajar mengenai penjualan, dan bagaimana melihat pangsa pasar bisnis online di Indonesia saat ini. Selain itu, kegigihan jadi modal utama untuk tetap bisa bertahan dalam sebuah bisnis.

Dian Sastrowardoyo. (via instagram/@therealdisastr)

"Yang mahal itu kan keuletan, pantang menyerah. Belajar melihat omset bulanan. Itukan proses belajar terus menerus. Penjualan ini kok kurang. Kenapa ya? Kata ibu-ibu jadi makin pinter. Karena analisa itu," kata Dian Sastro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini