Sukses

Usia 43, Mark Blink-182 Cuek Nyanyi Soal Seks dan Masalah Remaja

Liputan6.com, Los Angeles - Tak bisa dipungkiri, bassis Blink-182, Mark Hoppus telah banyak berubah. Sosoknya yang nakal dan jahil kini tampak lebih kalem seiring usianya yang sudah menginjak 43 tahun.

Namun demikian, ketika berada di atas panggung, Mark akan selalu menjadi sosok yang dikenali fansnya. Pria yang sudah memiliki putra berusia 10 tahun itu juga tak segan menyanyikan lagu-lagu lama Blink-182 yang kebanyakan berisi lelucon seks dan masalah remaja.

Bassis Blink-182. Mark Hoppus

"Ketika aku menyanyikan salah satunya, sebutlah lagu Dammit yang ditulis pada 15 tahun lalu, aku bisa mengingat dengan jelas hari saat aku menulisnya. Aku juga ingat apa yang sedang aku alami saat itu, dan seperti apa rasanya saat itu," ucap Mark seperti dikutip dari laman NME, Minggu (6/12/2015).

Dalam kesempatan itu, Mark juga menegaskan tak akan menyanyikan lagi lagu Adam's Song saat manggung. Dia merasa kalau single bertema bunuh diri itu sangat sulit untuk dinyanyikan.

"Ya, kurasa Adam's Songs akan istirahat secara permanen," tegas Mark.

Blink 182 tercatat sudah menelurkan enam album di sepanjang kariernya. Ketika merilis album kelima di tahun 2003, Band yang baru saja ditinggal hengkang Tom DeLonge itu sepakat untuk tampil dengan lirik yang lebih dewasa.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.