Sukses

Afgan-Raisa Romantis di 'Percayalah'

Liputan6.com, Jakarta Dua solois papan atas Indonesia, Afgan dan Raisa membuat sebuah lagu kolaborasi yang berjudul Percayalah. Karena respon yang bagus dari pendengar musik, keduanya pun memutuskan untuk membuat videoklip lagu duet perdana mereka.

Afgan dan Raisa memilih membuat videoklip lagu tersebut dengan unsur percintaan nan romantis. Kampus Universitas Indonesia, Depok, dipilih menjadi set lokasi syuting mereka.

Afgan dan Raisa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Jadi konsepnya kisah nyata gue sama Raisa. Kita kenal sejak SMA, gue kelas tiga, dia kelas dua. Kita cuma kenal-kenal muka saja waktu itu," ucap Afgan, saat ditemui di lokasi pembuatan videoklip bersama Raisa, Kamis (26/11/2015).

Bercerita mengenai kisah saat duduk di bangku SMA, Raisa dan Afgan juga menggunakan seragam putih abu-abu dalam videoklip tersebut.

Raisa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Intinya klip ini mau ngasih tahu ke fans kita, karena banyak yang nunggu klip ini. Menceritakan gimana ketemunya kita dulu waktu SMA. Jadi nuansanya juga dibuat seperti zaman SMA," timpal Raisa.

Menyanyikan lagu romantis, Raisa dan Afgan pun harus berperan sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai. Keduanya mengaku tak memiliki kesulitan saat memerankan adegan tersebut.

Afgan dan Raisa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Karena chemistry yang kita punya memang untuk menjual lagu cinta kita. Kan menceritakan kisah cinta, kalau terlihat sangat jatuh cinta bagus dong, berarti (video klip) kita berhasil," tutup Raisa.(Gie/Mer)