Sukses

Kangen, Mike Lewis Ajak Anak Liburan ke Jepang

Mike Lewis ingin mengajak Kenzou bermain salu di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis berencana untuk memboyong anak semata wayangnya dari pernikahan bersama Tama Blezynski, Kenzou, berlibur. Selama sepekan, ia akan menghabiskan waktu bersama anaknya itu di Jepang.

"Aku sama Kenzou sebenarnya mau ke Jepang bulan depan. Lima hari saja aku mau ajak Kenzou jalan-jalan," ucap Mike Lewis saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015) malam.

Mike Lewis dan Kenzou [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di Negeri Sakura, bintang film Hafalan Surat Delisa ini ingin mengajak buah hatinya untuk bermain salju. Mengingat saat ini, di Jepang sudah masuk musim dingin.

"Aku memang mau ajak Kenzou main salju. Kami pilih ke Jepang karena ada tempat yang bagus banget buat anak kecil," sambung Mike.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynksi

Diakui Mike Lewis, ia memang sengaja mengajak Kenzou berlibur bersama karena rindu dan kangen menghabiskan waktu bersama si buah hati.

"Aku mau sama dia tanpa pembantu, tanpa ada apa-apa. Benar-benar cuma kami berdua di Jepang," tutur Mike Lewis. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini