Sukses

Il Divo Anggap Hiatusnya One Direction Sebagai Hal Normal

Mereka juga tak sepenuhnya berharap One Direction akan bersatu kembali.

Liputan6.com, London, inggris - Il Divo baru-baru ini angkat suara perihal keputusan One Direction untuk hiatus panjang.

Seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (21/11/2015), Grup vokal kenamaan Italia yang telah berkarir selama 12 tahun itu menganggap apa yang dilakukan One Direction sebagai hal normal. 

Mereka mengaku sangat mengerti tekanan yang dialami Harry Styles dan kawan-kawan sejak One Direction meledak dan menjadi boyband nomor satu di Inggris.

"Sangat sulit untuk terus bersama hingga 16/17 jam perhari. Jadi melihat mereka istirahat kurasa adalah hal yang normal," ucap salah satu personelnya, Carlos Marin pada BANG Showbiz.

Meski demikian, Il Divo mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak One Direction.

Walaupun sama-sama berkarya di bawah arahan Simon Cowell, Il Divo merasa bebas dalam hal berkreativitas, termasuk saat mengerjakan album terbaru mereka, Amor & Pasion yang direncanakan akan rilis pada 27 November 2015 mendatang.

"Dia (Simon) membiarkan kami melakukan apa yang kami mau. Ia percaya karena tahu kalau kami adalah sekumpulan pria dewasa yang sudah berpengalaman," tegas Carlos.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.