Sukses

Livi Zheng Tak Sabar Film Hollywoodnya Diputar di Indonesia

Brush With Danger film garapannya diproduksi di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Film 'Brush With Danger' karya sutradara Livi Zheng siap meluncur ke layar bioskop Tanah Air mulai 26 November 2015. Cerita yang digarap perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini, memang dianggap spesial karena diproduksi di Amerika Serikat.

Ia pun mengaku tak sabar menyaksikan animo penonton film Indonesia dalam melihat karya yang dibuatnya di industri perfilman Hollywood.

Livi Zheng, sutradara Brush with Danger. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Sampai sekarang aku antusias banget, nggak sabar banget untuk lihat sejauh mana penonton film Indonesia menikmati film ini," ucap Livi Zheng saat ditemui disela gala premiere film 'Brush With Danger' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015).

Bagi Livi Zheng, sebuah kebanggaan dan prestasi tersendiri jika film garapannya itu bisa diterima oleh pasar film Indonesia. Sebab, film buatan sineas lokal kerap dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

"Tentunya aku berharap yang terbaik untuk film ini. Apapun hasilnya, aku pikir kita sudah melakukan yang terbaik untuk memperkenalkan film kita ke dunia luar," jelas dia.

Salah satu adegan di film Brush With Danger (youtube.com)

Sebelumnya, 'Brush With Danger' sudah lebih dulu diputar di bioskop-bioskop kawasan Amerika Serikat pada 19 September 2015 lalu.

Film ini menceritakan tentang perjuangan kakak beradik, Alice dan Ken, yang berasal dari Asia dan menetap di Amerika Serikat sebagai imigran gelap. Sekelumit kisah tentang kerasnya tinggal di negeri orang, harus mereka rasakan kala bertemu Justus Sullivan, seorang pemilik galeri seni yang juga memasarkan barang-barang palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.