Sukses

Begini Hubungan Iwan Fals dan Setiawan Djody

Iwan Fals dan Setiawan Djody sejatinya merupakan kompatriot yang tak terpisahkan.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals dan Setiawan Djody sejatinya merupakan kompatriot yang tak terpisahkan. Bersama Kantata Takwa, dan Swami mereka melahirkan karya-karya yang sukses menghidupkan musik Indonesia.

Namun, hubungan pertemanan keduanya kini dikabarkan merenggang. Penyebabnya tentu berkaitan dengan permasalahan hukum yang sedang ditempuh manajamen masing-masing di meja hijau.

Setiawan Djody

Rosiana atau akrab disapa Yos, istri Iwan Fals, sedikit membeberkan kondisi hubungan sang suami dengan Setiawan Djodi, yang selain dikenal sebagai musisi, juga pengusaha papan atas Indonesia.

Menurutnya, sejak kasus tersebut bergulir di persidangan, Iwan Fals dan Setiawan Djody belum sempat untuk bertemu dan bertatap muka.

Iwan Fals (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang kan Mas Iwan juga sibuk banget jadi belum ada kontak dengan mas Djody," ucap Yos, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (18/11/2015).

Pembicaraan Iwan Fals dan Setiawan Djody pun kini mulai terbatas. Menurut Yos, keduanya hanya berkomunikasi jika menyangkut urusan musik.

"Biasanya kalau ketemu itu urusan Kantata. Sekarang nggak ada urusan dengan itu, jadi nggak ketemu," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini