Sukses

Alvin Adam Buka Sekolah Public Speaking

Alvin Adam berusaha membagi semua ilmu yang berhubungan dengan dunia akting dan presenter.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa perjalanan karier Alvin Adam di dunia entertainment sudah 24 tahun. Ia pun berusaha membagi semua ilmu yang berhubungan dengan dunia akting dan presenter dengan mengajar.

Host program 'Just Alvin' ini akhirnya memutuskan untuk membuka sekolah public speaking. Ia akan melatih murid-muridnya untuk bisa berkomunikasi dengan baik di depan kamera.

Alvin Adam bersama Nina Tamam berpose bersama saat hadiri Premiere film Godzilla di XXI Gandaria City pada Selasa (14/5/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam).

"Lebih dari 24 tahun di entertainment justru semakin membuat aku ingin lebih mengeksplore dunia ini dengan cara lain," kata Alvin Adam saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Lebih lanjut, Alvin Adam menjelaskan komunikasi menjadi dasar dalam menjalankan aktivitas di dunia entertaiment.

"Masuk stasiun televisi berita, pengalaman di sinetron, FTV, film dan lain-lain. Dunia jurnalis, hardnews dan softnews bikin aku merasa komunikasi itu mutlak penting," ungkap dia.

Asty Ananta dan Alvin Adam pada premier film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

Dibantu dengan staf pengajar yang berkualitas, Alvin Adam memilih lokasi sekolahnya di kawasan Senayan. Ia yakin, bisa memberi banyak ilmu dan wawasan mengenai kemampuan berbicara yang tepat dan efektif.

"Dimana kita juga bisa sekaligus memaksimalkan berbagai strategi dalam bisnis, usaha dan kegiatan kita dengan kemampuan public speaking terkini," tutup dia. (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.