Sukses

Hobi Baca, Vidi Aldiano Sempat Dapat Penghargaan

Liputan6.com, Jakarta Sejak masih sekolah, Vidi Aldiano mengatakan jika dia sudah mulai dididik dan diajarkan untuk memiliki hobi membaca. Maka dari itu, Vidi selalu menyempatkan diri untuk membaca dan pergi ke perpustakaan. Saking seringnya ke perpustakaan, Vidi sempat menerima sebuah penghargaan.

"Buku sudah jadi kayak salah satu platform gue dari kecil. Ke perpus setiap hari. Dari SD dapat penghargaan karena absen ke perpus gue lengkap," kata Vidi Aldiano di Perpustakaan Nasional Salemba, Jakarta, Sabtu (14/11/2015).

Vidi dan keluarga mewakili  V8Sound.com, sebuah bisnis keluarga yang di bangun oleh Harry Kiss, ayah mereka.

Pelantun lagu Nuansa Bening ini mengatakan jika membaca adalah investasi terbesar baginya. Meski terkesan membaca adalah hal yang membosankan, namun justru bagi Vidi itu adalah sesuatu yang menarik.

"Gue lebih kepo sama semua hal, nggak cuma buku musik. Membaca itu investment buat gue, ilmu pengetahuan, karena itu stuck di otak. Beda sama rumah, mobil dan lain-lain yang bisa runtuh," sambungnya.

"Gue dari kecil baca buku-buku inspiring dan ingin tahu. Di dunia ini ilmu pengetahuan beragam. Sampai sekarang yang gue baca buku-buku studies dan jurnal-jurnal, boring sih memang kedengarannya tapi itu menarik buat gue," pungkasnya.