Sukses

Investasi Bisnis, Cita Citata Buka Kos-kosan 50 Pintu

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Cita Citata tak mau mengandalkan kariernya di panggung hiburan. Ia pun mulai melirik dunia bisnis. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini tengah menggeluti bisnis properti berupa kos-kos-an.

 

 

Saat ini, Cita sudah membangun sedikitnya 11 pintu kamar kos di Tasikmalaya. Rencananya, ia akan melebarkan sayap bisnisnya hingga 50 pintu kamar kos-kosan.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada usaha kecil-kecilan. Kebetulan ada rezeki sendiri, kos-kosan baru 11 pintu. Rencananya pengin 50 pintu atau lebih insya Allah," kata Cita Citata di Jakarta, baru-baru ini.

Ada beberapa alasan mengapa pedangdut 21 tahun itu terjun ke dunia bisnis. Cita merasa, masa depannya di dunia entertain tak akan selalu mulus seperti sekarang. Makanya, ia menyiapkan investasi jangka panjang sebagai penghasilan tambahan.

"Supaya ke depannya biar lebih jelas. Karena menurut Cita kalau rumah itu investasi jangka panjang. Nilainya akan bertambah lagi, kalau di entertain kan pasti ada bosannya," tutur janda kembang ini.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak sendirian, Cita pun meminta sang kakak untuk membantu pengelolaan kos-kosannya tersebut. Ia juga punya pertimbangan khusus mengapa tak membuka area bisnis di Jakarta.

"Kakakku tinggal di sana. Aku sudah percayakan kakak kelola di sana, soalnya cari waktunya aku agak susah untuk terus kontrol ke sana. Sebenarnya aku pengin banget usaha di Jakarta, tapi nggak semudah di kampung. Karena tanahnya mahal, dan mengolahnya susah percaya sama orang," pungkas Cita Citata. (Ras/Mer)