Sukses

Piyu Klaim Dapatkan Hak Asuh Anak dari Flo

Soal hak asuh anak yang jatuh ke tangan Piyu kabarnya sudah disetujui Flo.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Piyu Padi dan Anastasia Florina Limasnax terus-terusan molor. Kedua pihak belum pernah hadir hingga empat kali sidang. Upaya mediasi yang digunakan untuk mendamaikan Piyu dan Flo pun tak kunjung terlaksana.

Di tengah polemik itu, kuasa hukum Piyu, Heri Syamsuri Halim mengklaim bahwa Piyu yang bakal mendapatkan hak asuh ketiga anak mereka. Katanya, baik Piyu dan Flo sudah ada kesepakatan mengenai hak asuh anak.

Piyu Padi dan istri, Anastasia Florina Limasnax

"Sebenarnya kasihan sama Flo, hak asuh jatuh ke Piyu. (Kesepakatan) sudah ditandatangani Flo. Kan Flo sudah nggak mau rujuk," ungkap Heri Syamsuri Halim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Meski begitu, nantinya Flo akan diberi kebebasan untuk bertemu anak-anak. Saat ini pun Flo yang masih mengasuh ketiga anaknya. "Anak sekarang ada di Flo. Diasuh secara bersama lah, bebas tidak ada yang melarang bertemu orangtuanya," jelas Heri.

Piyu Padi [Liputan6.com]

Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini