Sukses

Afgan Akui Dirinya Dekat dengan Raisa

Liputan6.com, Jakarta Raisa, baru saja menyelesaikan konsernya bertajuk Jatuh Hati SCTV. Dalam pagelaran itu, ia menggandeng penyanyi pria, salah satunya adalah Afgan. Rupanya, bukan tanpa alasan Raisa ingin nyanyi bareng dengan pelantun Terima Kasih Cinta tersebut.

Rupanya, pelantun Teka Teki itu sudah dekat dengan Afgan sejak masa SMA. Bahkan, Afgan mengaku sudah melewati banyak hal bersama Raisa.

Raisa dan Afgan di Konser Jatuh Hati, Kamis (5/11/2015). (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya dan Yaya (Raisa) bisa dibilang teman dekat. Dan banyak hal yang sudah kami lewati bareng-bareng," ujar Afgan, ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Meski dekat, namun tak ada hubungan spesial antara Afgan dan Raisa. Afgan menjelaskan kalau dirinya adalah penggemar sebelum Raisa menjadi penyanyi profesional.

"Nggak ada sih (hubungan). Kebetulan, saya satu SMA sama Yaya, dia adik kelas saya, dan dia sering bernyanyi. Saya bilang dia beda, dan saya sudah ngefans sebelum Yaya jadi penyanyi. Intinya kami sama-sama ngefans," terang Afgan.

Raisa dan Afgan Berbagi Panggung di Konser All Eyes to ICE

Akhirnya Afgan dan Raisa pun memutuskan untuk membuat karya bersama, berupa single bertajuk Percayalah.

 

 

"Sebenarnya pengin duetnya itu sudah dari tiga tahun lalu. Sempat nulis lagu dua tahun lalu, tapi ditinggal karena saya ada proyek album, begitu juga Raisa jadi nggak ketemu. Saya rasa ada hikmahnya, sekarang momennya pas," tandas Afgan.(Fac/Mer)