Sukses

Sebelum Meninggal, Misye Arsita Ungkap Tak Mau Lagi Jadi Artis

Misye Arsita membuat pernyataan mengejutkan sebelum tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta Misye Arsita membuat pernyataan mengejutkan sebelum dirinya tutup usia. Dikutip dari sang adik, Win, Misye mengungkapkan keinginannya untuk tak lagi jadi artis.

"Waktu lihat televisi, dia sih sudah bilang dia sudah nggak kepengin jadi artis," kata Win dalam wawancara melalui telepon, Kamis (5/11/2015).

Misye Arsita

Ketimbang jadi artis, Misye pilih hidup sederhana di desa. Impiannya ialah memilih rumah di tengah sawah. "Dia bilang mau hidup di Kediri saja. Mau beli tanah, mau buat rumah di tengah sawah, gitu katanya," imbuh Win.

Sayang, impiannya tak jadi kenyataan lantaran Misye terlebih dulu dipanggil Sang Pencipta. Menderita infeksi paru-paru, Misye mengembuskan napas terakhir pada Kamis (5/11/2015) dinihari. Misye rencananya dimakamkan di Kediri.

Misye Arsita dan Agus Leo

Misye meninggal di usia 51 tahun. Semasa hidup, ia memiliki tiga anak dari dua kali menikah. Wanita yang lahir dengan nama Misnarti ini memulai karier lewat grup lawak Srimulat. Masyarakat era 1990-an mengenal Misye dalam serial Jin dan Jun.(Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini