Sukses

Sebelum Meninggal, Pernapasan Misye Arsita Dibantu Oksigen Cair

Sejak lima bulan lalu, kesehatan Misye Arsita menurun mengakibatkan berat badannya pun ikut melorot.

Liputan6.com, Kediri Kepergian Misye Arsita membawa duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ia sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur lantaran sakit TBC kelenjar yang dideritanya.

Bahkan, sang suami, Agus Leo mengatakan kalau sudah ada benjolan di sekitar ketiak Misye Arsita. Namun, sejak lima bulan lalu pesinetron Jin dan Jun ini kesehatannya semakin menurun. Berat badannya pun melorot hingga 10 kilogram.

Artis senior Misye Arsita. (Liputan6.com)

Dan kondisi Misye Arsita pada Rabu (4/11/2015), diakui Agus sudah parah. "Keadaannya sekarang ini sudah susah diajak ngobrol," ujar Agus saat dihubungi melalui telepon.

Dan selama 10 hari terakhir, pernapasan Misye Arsita dibantu dengan oksigen cair, dan detak jantung pun dipantau melalui monitor. Ditambahkan Agus, penyakit Misye ini sudah menjalar hingga ke paru-parunya yang membuat infeksi.

Misye Arsita dan Agus Leo

Agus Leo memberi alasan Misye Arsita dirawat di Kediri, Jawa Timur. "Kan keluarganya di sana, jadi biar bisa dekat. Keluarga saya juga di Surabaya, jadi kalau butuh apa-apa nggak susah."(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.