Sukses

Rafael Smash Akui Pacaran dengan Steffy eks Cherrybelle

Rafael Smash mengaku luluh dengan ketulusan cinta Steffy eks Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Rafael Smash akhirnya mengakui kalau dirinya tengah berpacaran dengan Steffy eks Cherrybell. Padahal sebelumnya, Rafaeh mengatakan bahwa kedekatannya dengan Steffy hanya teman biasa.

Lambat laun menurut Rafael, kedekatannya dengan Steffy semakin intim. Ia pun banyak melihat hal positif dari wanita yang kini berstatus menjadi kekasihnya.

Rafael Smash dan Steffy Cherrybelle [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Sekarang aku pacaran sama Steffy. Dulu kami pernah dekat, tapi hanya sebatas teman saja. Akhirnya coba dekat lagi, ternyata banyak perubahan dari dia, dia sekarang nggak kayak dulu. Aku kenal Steffy sudah lama sebelum dia di Cherrybelle," kata Rafael saat ditemui kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2015).

Dulu Rafael menganggap Steffy masih kekanak-kanakan. Namun lama kelamaan sikapnya pun berubah seiring bertambahnya usia. Apalagi dirinya kini sering dapat masukan positif dari Steffy.

Liputan6.com

"Dulu kan satu kerjaan, aku ingat zaman dulu dia baik banget, sekarag dia lebih dewasa dan mengimbangi aku. Kalau dulu dia masih kayak bingung, mungkin dulu dia masih SMA. Sekarang kami jalani dan dia sudah mengerti, status dan tujuan dia," papar Rafael.

Yang membuat Rafael luluh, ia melihat Steffy sangat tulus mencintainya. "Dia care banget dan polos. Terlihat orang yang tulus dan nggak tulus," kata Rafael. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini