Sukses

Model Ini Pakai Bra Harga Rp 27 M di Pagelaran Victoria Secret

Model Lily Aldridge mendapat kepercayaan berlenggak-lenggok mengenakan bra senilai Rp 27 M.

Liputan6.com, Los Angeles Bra mewah merk pakaian dalam ternama Victoria Secret baru saja diluncurkan. Tak tanggung-tanggung, bra bertajuk Fireworks Fantasy Bra seharga USD 2 juta atau setara dengan Rp 27 miliar. Seorang model seksi pun sudah didaulat untuk memakainya.

Dilansir laman People, Selasa (3/11/2015), model tersebut adalah Lily Aldridge. Wanita berambut pirang ini bakal mengenakan bra harga fantastis yang dihiasi 6500 baru berharga serta dilapisi emas 18 karat yang membuatnya terlihat begitu mewah dan mengagumkan.

Lily Aldridge sempat tak percaya kalau dirinya akan memakai bra seharga Rp 27 miliar tersebut. Ia pun sangat bersemangat untuk segera tampil di pagelaran fesyen tahunan Victoria Secret yang akan digelar di California.

"Aku tidak takut, aku sangat senang dan juga gelisah untuk tampil di runway memakainya, akan menjadi momen dalam hidupku. Banyak perempuan yang ingin memakainya dan mereka bilang, 'Nikmati setiap momenmu tersebut, itu adalah pengalaman spesial," ujar Lily Aldridge.

Wanita berusia 29 tahun itu sebelumnya mengumumkan kebahagiaannya memakai bra mewah tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Aku tidak percaya dengan pengumuman barusan!!! Terima kasih banyak Victoria Secret untuk penghargaan yang luar biasa ini. Aku mencintai kalian semua," ungkap Lily Aldridge disertai tagar mimpi terwujud.

Sebenarnya Lily Aldridge sudah mengetahui dirinya yang didaulat memakai bra fantastis itu pada Juli lalu. Namun ia masih harus merahasiaknnya hingga pengumuman resminya tiba. Saat itu Lily Aldridge hanya memberitahukan kepada suaminya Caleb Followil. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini