Sukses

Film Hollywood Karya Livi Zheng Rilis November di Bioskop

Sutradara dan pemain film 'Brush With Danger', Livi Zheng menjadi salah satu bukti warga Indonesia berkiprah di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Berkiprah di jagat perfilman Hollywood sepertinya bukan sekedar mimpi. Sutradara dan pemain film 'Brush With Danger', Livi Zheng menjadi salah satu buktinya.

Kegigihan perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini, membuat karya yang bisa dinikmati industri perfilman Hollywood, terbayar sudah. "Saya bersyukur bisa melalui ini semua dengan sebuah kebanggaan. Di mana Asia, khususnya Indonesia, bisa memberi pengaruh di industri film sebesar Hollywood," ucap Livi Zheng saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

Adegan film Brush with Danger. (dok. istimewa)

Diakuinya, butuh perjuangan besar untuk bisa menembus perfilman Hollywood. Ia melaluinya dengan sejumlah rintangan dan hambatan kala memproduksi filmnya itu.

"Sampai skenario yang saya ajukan itu direvisi sebanyak 32 kali, tapi saya tidak menyerah. Saya punya keyakinan kalau film yang saya kerjakan bisa dinikmati di Hollywood," urai dia.

Film Brush with Danger. (dok. Istimewa)

Film 'Brush With Danger' sempat mencuri perhatian saat ditayangkan di bioskop di kawasan Amerika Utara, beberapa bulan lalu. Di Indonesia, film ini baru akan tayang pada 26 November 2015. Filmnya didaftarkan ke ajang Oscar 2015, namun tak meraih nominasi. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.