Sukses

Man of Steel Diolok Aktor Film Captain America

Anthony Mackie, aktor yang akan tampil di Captain America: Civil War menyindir film Man of Steel yang rilis 2013 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Anthony Mackie yang belakangan dikenal sebagai Sam Wilson alias Falcon di film Captain America: The Winter Soldier dan akan tampil kembali di Captain America: Civil War, belakangan secara buka-bukaan menilai film Man of Steel yang rilis 2013 lalu.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Rabu (28/10/2015), penilaian tersebut terlontar kala sang aktor berbicara dengan Frosty dari laman Collider. Aktor kelahiran New Orleans tersebut sedikit berdebat karena sang reporter menyukai film adaptasi komik Superman terbitan DC itu.

Anthony Mackie belakangan ini membuka suaranya bahwa Falcon bisa saja memberi dukungan kepada Iron Man di Captain America: Civil War.

Di acara itu, Mackie terlihat bukan penggemar berat komik DC. Dalam wawancaranya, ia ditanya untuk memutuskan mana favoritnya, DC atau Marvel. Namun ketimbang menjawab Marvel secara langsung, bintang film superhero justru bertanya balik kepada reporter tentang film DC mana yang paling bagus.

Sang reporter pun memilih Man of Steel hingga membuat Mackie tertawa secara spontan dan menyebut sang reporter sebagai 'pisang'. "Kamu email saja orang yang kamu kenal dan tanya mereka apa yang mereka pikirkan tentang film itu," ucap Mackie yang tak mau menerima opini Frosty tentang film superhero arahan Zack Snyder itu.

Neal Adams beberkan hal-hal janggal dalam dua film Superman terakhir, yaitu Man of Steel dan Superman Returns.

Pada satu titik, ketika Frosty berkata ia menyukai Civil War, Mackie pun melontarkan candaannya. "Tidak-tidak-tidak jangan katakan itu bagus. Karena itu berarti kalau kau mengatakan itu bagus, berarti jelek. Kamu memiliki selera yang buruk!" ucapnya.

Aksi Anthony Mackie sebagai Falcon di film Captain America: Civil War bisa dilihat pada tahun depan, tepatnya 6 Mei 2016 di AS. Di film terbarunya, Falcon akan bahu membahu bersama Captain America (Chris Evans) untuk melawan Iron Man (Robert Downey Jr.). (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini